5 Alasan Kenapa Anda Harus Bisnis Travel Online

Advertisemen
Di zaman modern ini, traveling telah menjadi lifestyle bagi masyarakat modern di Indonesia, baik bagi anak muda maupun orang tua.
Tujuan setiap orang saat melakukan traveling pun berbeda-beda, ada yang ingin pergi berlibur untuk meredakan stres, mencari pengalaman baru, belanja brand-brand mewah, hingga sekadar wisata kuliner.
Realita tersebut memicu bisnis travel agent semakin menjamur di Indonesia. Mereka semakin gencar menawarkan paket liburan dengan harga miring.
Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menangkap peluang ini, padahal seperti yang kita tahu, permintaan akan jasa tour and travel semakin meningkat.
Jika Anda menyukai dunia traveling, Anda bisa mempertimbangkan untuk memulai bisnis travel. Pasalnya, bisnis ini merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan. Terlebih lagi, usaha ini terbilang cukup mudah serta bisa dijalankan dengan modal kecil bahkan tanpa modal atau gratis!
Jika Anda masih ragu untuk memulai bisnis travel, yuk cari tahu alasan kenapa Anda tidak boleh menyia-nyiakan peluang bisnis ini!

#1 Pangsa Pasar Luas dan Besar

Bisnis yang menjanjikan tak hanya bicara tentang pasar yang besar, namun permintaannya pun harus tinggi.
Seperti yang telah dipaparkan di atas, permintaan akan jasa tour and travel tak pernah sepi. Salah satu pemicunya tak lain dan tak bukan adalah media sosial, yakni Facebook dan Instagram.
Ketika Anda melihat seorang teman membagikan foto pemandangan yang sangat indah saat ia berlibur, bukankah hal tersebut membuat Anda jadi ingin pergi berlibur?
Apalagi saat ini harga tiket pesawat sudah sangat terjangkau, hal ini membuat liburan bukan lagi dipandang sebagai “barang mewah”.

#2 Bisnis Sepanjang Masa

Bisnis travel bukanlah bisnis musiman dan bisa dikatakan tidak pernah sepi. Momen liburan selalu ada dan berulang setiap tahun, misalnya libur kenaikan kelas, atau libur akhir tahun.
Tentu momen liburan tersebut akan dimanfaatkan oleh orang-orang untuk refreshing dan berkumpul bersama keluarga.
Jika Anda berbisnis sesuatu yang bersifat musiman, seperti berjualan makanan atau minuman yang sedang hits, tentu tak menjamin keberlanjutannya di masa mendatang. Berbeda dengan bisnis travel yang bisa menjadi bisnis sepanjang masa.

#3 Bisnis yang Dibayar di Depan

Siapa sih yang mau rugi saat berbisnis? Tentu tidak ada ‘kan?
Nah, bisnis travel merupakan bisnis yang kemungkinan kerugiannya kecil karena menerima pembayaran di depan.

#4 Bisa Dibuka di Mana Saja

Pada awalnya, bisnis travel berjalan dalam model bisnis tradisional yang tidak tech-oriented. Namun, semakin kencangnya arus digital tentu saja bisnis travel tradisional tersebut memanfaatkan adanya teknologi internet, bahkan kini sudah banyak travel agent yang 100 persen berbasis online.
Dengan begitu, untuk menggeluti bisnis ini, Anda tidak perlu memiliki kantor karena bisa dilakukan di dunia maya.

#5 Dari Hobi Menjadi Profit

Bagi Anda yang hobi traveling, tentu Anda akan senang melakukan bisnis travel karena sesuai dengan passion Anda.
Banyak orang yang bilang bahwa pebisnis akan sukses apabila ia mencintai apa yang dilakukannya dan apabila ia memiliki hasrat tinggi dalam bidang usaha yang dilakoninya.
Bisnis yang didasari pada kesukaan atau passion memang akan memiliki peluang lebih besar untuk sukses. Sebab rasa cinta pada suatu bidang akan mendorong para pelakunya untuk menjalankan usahanya dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin.
Lalu, bagaimana sih caranya memulai bisnis travel yang mendatangkan keuntungan besar? caranya mudah, Anda cukup klik FASTRAVEL.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Bisnis Kita Bisnis Anda - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger