Ingin Jadi Agen Bisnis Travel Terbaik ? Baca 5 Kriteria Ini

Advertisemen
Agen Bisnis Travel Terbaik – Travelling merupakan kegiatan yang kita lakukan untuk mengurangi stres dan rasa jenuh dalam pekerjaan ataupun kegiatan sehari-hari. Gunakanlah waktu travelling semaksimal mungkin untuk me-recharge kembali pikiran dan tubuh supaya bisa kembali segar dan kinerja pun meningkat.
Pada umumnya kegiatan travelling dilakukan ketika momen liburan atau cuti, di mana ada kelonggaran waktu untuk menikmati perjalanan. Kegiatan traveling bisa kita atur sesuai budget yang tersedia.
Untuk Anda yang memiliki bisnis travel agent dan baru memulai atau akan memulai, ini ada 5 kriteria yang bisa digunakan untuk bisnis agen travel yang dicari orang, yaitu:

1. Berpengalaman

Sebagai agen kita harus berpengalaman terkait pariwisata mulai dari pemerintahan seperti izin dll, mulai dari rute wisata, musim di lokasi wisata, informasi-informasi menarik seputar wisata. Terlebih seperti kondisi yang di luar rencana seperti pesawat yang delay seringkali menjadi suatu ganjalan tersendiri yang kurang menyenangkan untuk wisatawan. Sebagai, agen Anda harus bisa menjadi pihak yang menyenangkan untuk wisatawan dan maskapai.

2. Menjadi Problem Solver

Misalnya ada wisatawan yang tidak memiliki Visa / Passport, entah belum buat karena sibuk atau karena tidak tahu, atau kendala lainnya maka Anda harus bisa mengurusnya dengan alur yang tepat
3. Koneksi Luas
Anda harus menjalin hubungan dengan sesama travel agen, pihak pemerintahan yang baik dengan pihak maskapai atau dengan komunitas travelling.
4. Layanan online 24 jam
Ini bisa menjadi nilai tambah sendiri, karena kita fast respons 24 jam. Dan gunakan fasilitas sistem PPOB atau Payment Point Online Bank. Jadi, pelayananan reservasi dan pembelian segala jenis tiket bisa dilakukan kapanpun dan di manapun.
Bahkan traveler bisa mengaksesnya 24 jam nonstop. Meskipun kantor sudah tutup, ada beberapa travel agent yang masih menyediakan layanan customer service dengan aneka reservasi lengkap bersistem real time online sehingga pembayaran dapat langsung terekam.

5. Buat Penawaran yang Menarik untuk setiap Promosi

Praktekkan jurus Marketing Revolution disetiap paket promosi yang Anda gunakan. Dengan begitu perusahaan travel agen Anda akan boom dan sukses.
Semoga tulisan cara Jadi Agen Bisnis Travel Terbaik ini bisa bermanfaat untuk Anda mengembangkan bisnis travel.
Ingin Jadi Agen Bisnis Travel ? Daftar Sekarang Juga, Klik di Sini Untuk Daftar.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Bisnis Kita Bisnis Anda - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger